Alea Beauty Care : Membuat wajah Berkilau Bak Mutiara


Cantik merupakan kata yang seringkali didambakan oleh setiap perempuan. Namun kata cantik memiliki makna yang relatif berbeda antara satu dengan yang lainnya. Kalau berkaca pada sejarah, makna cantik disetiap masa memang memiliki pergesaran makna. Di abad ke 19, cantik sering dilekatkan pada perempuan yang bertubuh subur dan padat. Pada saat itu ratu di kekaisaran romawi dan yunani merupakan representasi  cantik itu sendiri. Seiring dengan perkembangan zaman, makna cantik yang melekat pun bergeser menjadi perempuan yang memiliki tubuh langsing, kulit putih dan rambut panjang tergurai. Makna cantikpun rupanya berubah, dari yang semula perempuan yang memiliki tubuh padat, hingga akhirnya berubah menjadi perempuan yang memiliki badan kurus dan langsing.


Secara pribadi, cantik menurutku mengandung dua aspek. Yakni yang disebut inner beauty yang hadir karena kebaikan dalam diri seseorang. Serta cantik secara fisik dan penampilan luar. Sebagai makhluk yang diciptakan dengan kemampuan multi tasking, menjadi perempuan memang tetap perlu menjaga penampilan serta merawat wajah dan badan. 

Sebagai seorang perempuan yang bekerja di ranah publik dan kerap turun lapangan. Penampilan wajah tetap mesti diperhatikan. Aku memang bukan perempuan yang memaknai cantik itu harus putih, namun yang terpenting adalah penampilan dan wajah kita bersih dan tidak kusam. Nah, menariknya, Alea Beauty Care mencoba menawarkan hal tersebut. Berawal dari ajakan dari rekan di komunitas Blogger Bengkulu, aku bersama para beauty blogger mengikuti gathering yang diselenggarakan oleh Alea Beauty Care. Terus terang, acaranya memang seru. Kita diberi ilmu, dapat pengalaman seru, dan tentu saja produk berupa facial cleanser dari Alea Beauty Care. Penjelasan mengenai pentingnya merawat wajah dan tubuh begitu menarik disampaikan oleh Mbak Herlin, sang owner dari Alea. Perempuan yang bernama lengkap Herlin Sulita S. Farm. M. Sc. Apt menjelaskan awal mula berdirinya ALEA Beauty hingga keunggulan dari produk ALEA itu sendiri. 

Mbak Herlin Selaku Owner Alea Beauty Care
sumber : Dokumentasi Pribadi, 2019
Produk dengan semboyan Sparkling your beauty ini memang memiliki keunggulan dibandingkan dengan produk lainnya. Disamping itu, Alea memiliki jenis treatment lainnya diantaranya : Face Treatment, Body Treatment, Hair Treatment yang akan membuat wajah, rambut dan badan kita sparkling. 
Produk dari Alea Beauty Care
sumber : Dokumentasi Pribadi, 2019
Perlu diketahui juga bahwa produk dari Alea Beauty Care ini pun sudah menyebar ke berbagai wilayah di nusantara. Beberapa artis pun sudah mencoba menggunakan produk Alea Beauty Care. Nah, Alea Beauty Care ini sendiri terletak di Jalan WR Supratman, Bengkulu. Alea Beauty Care ini rupanya berada tak jauh dari tempat kerjaku. Semula, aku sendiri  kurang "ngeh" kalau ada beauty care di dekat tempat kerjaku. Maklum, karena mungkin fokus berkendara sehingga tidak terlalu memperhatikan kanan-kiri. Padahal dekat dan dapat dijangkau dengan mudah. Alea Beauty Care sendiri menawarkan beragam paket perawatan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Jangan tanya, beberapa sertifikat dan penghargaan pun sudah diraih, kita bisa menyaksikan ketika kita masuk ke lobi Alea Beauty Care. Disana dipasang beberapa sertifikat dan penghargaan. Disamping itu, Alea Beauty sendiri juga menawarkan paket kerjasama sebagai mitra untuk penjualan berbagai produk kosmetik yang dimiliki oleh Alea Beauty. Jadi, bagi sobat yang doyan bisnis, kesempatan ini pun bisa diambil, loh. 
Sumber : Dokumentasi Pribadi, 2019
Nah, pada acara tersebut, MC pun memberikan kesempatan untuk room tour ke seluruh ruangan Alea Beauty Care. Kombinasi warna hijau yang bikin adem, ruangannya nyaman dan adem loh. Sebelum melakukan perawatan, kita bisa juga loh melakukan konsultasi langsung dengan Mbak Herlin, yang juga konsultan kecantikan. 

Ruang perawatan Rambut
Sumber : Dokumentasi Pribadi, 2019

Ruang perawatan Body and Face
Sumber : Dokumentasi Pribadi, 2019

Ruang Perawatan dan Sauna
Sumber : Dokumentasi Pribadi, 2019
Satu persatu kami pun diberikan kesempatan untuk melihat ruang perawatan, nyaman, adem dan berasa dirumah (Heheh). Nuansa cat hijau bikin teduh dan nyaman. Ruang perawatan sendiri dibatasi oleh pembatas kain. Sehingga bisa lebih privasi. Disamping itu, tersedia juga perlengkapan untuk perlengkapan rambut dan tubuh. Hayoo, tunggu apalagi, manjakan dirimu dengan perawatan dan kosmetik berkualitas dari Alea Beauty Care. Di akhir sesi, para beauty blogger pun tak lupa mengabadikan moment bersama.

Berpose bersama para Beauty Blogger Bengkulu
Sumber : Dokumentasi Blogger Bengkulu, 2019


Tidak ada komentar

Terimakasih telah berkunjung Ke Blog Saya, rekan-rekan yang budiman (^_^)