Salad Buah "Eka Ruli" : Lezat dan Sehat


Salad Buah Lezat

Salah satu makanan yang saat ini cukup kekinian dan banyak digemari oleh para pecinta kulineran adalah Salad Buah. Mengapa salad buah? Hal ini karena, salad buah merupakan makanan yang sehat dan cukup praktis. Disebut sehat lantaran bahan yang digunakan  berasal dari buah dan sayur yang banyak mengandung vitamin. Sedangkan disebut praktis karena  mudah dibuat, kita tinggal memotong bahan-bahan yang berasal dari buah dan sayur. Lantas cukup disiram dengan saus mayonaise, maka salad buah siap disantap. Coba deh, cek instagram rekan-rekan semuanya, salad buah sekarang sudah banyak dijual secara online dengan berbagai varians rasa.



Salad Buah dengan Topping Keju dan Potongan Buah Kiwi yang Lezat


Pesanan Salad Buah yang siap untuk disantap

Ngomong-ngomong soal salad buah, cita rasa dari salad buah ini memang terletak di saus mayonaisenya. Memang sih, kita dengan mudah dapat membeli saus mayonaise instan yang tersedia di toko. Namun, memiliki resep saus mayonaise dengan rasa yang lezat tentu saja akan memberikan kenikmatan tersendiri ketika menyantapnya. 

Nah, berbicara soal ini, salah satu salad buah yang kurekomendasikan adalah salad buah milik sepupuku sendiri (Hehehe) promosi nih ye. Kusebut saja, Salad Buah Eka Ruli, salad buahnya ini memang belum memiliki merek dagang sendiri. Ia membuat salad buah sesuai dengan pesanan. Maklum, sebagai seorang dokter, ia cukup sibuk dan banyak menghabiskan waktu di Rumah Sakit. Jadi membuat salad buah memang merupakan selingan di tengah rutinitasnya. Seperti pada umumnya salad buah, bahan yang ia gunakan ialah beberapa jenis buah, seperti : semangka, anggur, apel, jeruk, kiwi dan lain sebagainya. Kiwi sendiri merupakan topping yang diletakkan di taburan cheese salad buah yang sudah siap saji. Nah untuk saus mayonaisenya nih yang memang bikin seger, ia mampu meracik saus mayonaise hingga gak bikin eneg, tapi malah bikin nagih. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, antara RP 10.000,- bahkan hingga lebih, tergantung dengan wadah yang digunakan. Ada yang berbentuk gelas ataupun berbentuk mangkok plastik. 

Salad Buah Siap disantap

Salad Buah dalam Wadah Mangkok


Nah, bagi rekan-rekan yang berminat dapat langsung menghubungi :
Contact Person : 
Salad Buah "Eka Ruli"  : 0813-7327-7627 (WA/Telp)



Tidak ada komentar

Terimakasih telah berkunjung Ke Blog Saya, rekan-rekan yang budiman (^_^)