Prive Uri Cran : Solusi tepat mengatasi Anyang-Anyangan


uricran.co.id
Pernahkah kalian sebelumnya mendengar istilah anyang-anyangan?

Bila pernah bagaimana ketika mengalami anyang-anyangan?

Anyang-anyangan merupakan salah satu penyakit saluran infeksi saluran kemih yang umumnya banyak diderita oleh perempuan. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan laki-lakipun dapat terserag anyang-anyangan. Dulu, istilah ini memang begitu awam bagiku, lantas ketika mengalami sendiri anyang-anyangan, aku merasakan  perasaan yang tidak nyaman saat melakukan aktivitas. Hal ini disebabkan karena merasakan rasa sakit buang air kecil. Penyebab  sakit saat buang air kecil karena terjadi infeksi dibagian sistem kemih seperti ginjal, kandung kemih, saluran kemih ataupun uretra. Aku ingat saat ketika aku mengalami anyang-anyangan. Waktu  itu saudaraku pernah berpesan, Jangan sering naik turun tangga, nanti bisa anyang-anyangan. Menurutnya anyang-anyangan disebabkan organ bagian dalam atau rahim turun. Aku sempat merasa heran dengan larangannya. Sempat bingung juga sih, apa hubungan naik turun tangan. Karena saat itu masih kecil,aku sih manut saja. Namun, seiring berjalan waktu aku lantas mencari tahu mengenai anyang-anyangan, penyebab serta solusinya. Lantas apa sih penyebab anyang-anyangan.

 
Priveuricran.sehatmarket.com

Penyebab Anyang-anyangan

Sebagai salah satu penyakit, anyang-anyangan disebabkan oleh bakteria Eschericia Colli atau yang dikenal dengan E.Colli serta bakteri Pseudomonas dan bakteri Klebsiella. Kebersihan dalam menjaga organ kewanitaan memang sangat diperlukan.Diantaranya dengan memperhatikan tata cara membersihkan air kencing secara benar. Penyakit ini memang bersifat kambuhan bila kita tidak menjaga dengan baik organ kewanitaan. Disisi lain, banyak persepsi yang beredar mengenai penyebab dari anyang-anyangan, diantaranya adalah : dehidrasi yang berlebihan sehingga menyebabkan  terlalu banyak mengeluarkan keringat serta kebiasaan meminum air dalam kondisi panas dan dingin. Namun, belum ada riset ilmiah lanjutan mengenai persepsi yang beredar tersebut.

Lantas, bagaimana cara mencegah anyang-anyangan

Banyak sekali informasi mengenai hal ini. Beberapa saudara memberikan informasi mengenai berbagai ramuan kepadaku untuk mengatasi anyang-anyangan. Namun, secara sederhana, langkah yang bisa dilakukan adalah senantiasa memperhatikan kebersihan  organ kewanitaan setelah buang air kecil. Upayakan ketika cebok untuk membersihkan organ kewanitaan dapat dilakukan dengan arah dari depan ke belakang. Bila kita membersihkannya secara sembarangan, maka bakteri E.Colii akan ikut serta dan masuk menjadi kuman pada organ kewanitaan kita.
Lantas, bila sudah terlanjur mengalami anyang-anyangan. Salah satu solusinya adalah mencari minuman alami yang secara tepat dapat mengatasi rasa sakit buang air kecil. Salah satunya adalah Prive Uri Crane

Mengapa Perlu Prive Uri Cran?

Karena mengandung bahan alami  salah satunya adalah buah cranberry. Buah ini memiliki khasiat yang begitu banyak. Rasanya yang masam membuat orang jarang mengkonsumsinya dalam keadaan mentah. Namun, siapa sangka kalau buah ini mengandung  Proanthocyanidin. Nah, kandungan dari buah ini memiliki khasiat yang dapat menghambat perlekatan bakteri E.coli di saluran kemih. Sehingga dapat mengurangi terjadinya infeksi saluran kemih (ISK).
Sehingga diketahui efektif mencegah infeksi saluran kemih dan mengatasi susah buang air kecil. Kemasannya begitu praktis, ada yang bubuk dan kapsul dengan aturan mium 1-2 sacher perhari.Untuk Kemasan bubuk, satu kotak berisi 15 sachet box. Sedangkan untuk kapsul berisi 30 kapsul tiap box nya. Nah, karena bentuknya sudah praktis, prive uri cran dapat diminum kapanpun serta dimanapun. Kandungan prive uri cran ini diantaranya sebagai berikut :
Pada produk prive uri cran berbentukpowder mengandung 375 mg Ekstrak Cranberry, sedangkan produk berbentuk kapsul mengandung 250 mg ekstrak cranberry, serta 60 mg Vit C. Kita tahu, bahwa vitamin c yang berasal dari buah telah lama dikenal memiliki khasiat dalam menjaga kekebalan tubuh. Oleh karenanya, buah cranberry yang mengandung vitamin C dapat berkontribusi untuk  menjaga kekebalan tgubuh. Sehingga tubuh dapat bekerja seperti sediakala. Kandungan lainnya adalah 0.1   mg Lactobacillus Achidopillus dan 0.1 mg Bifidobacterium bifidum yang  berperan dalam  merawat serta menjaga saluran pencernaan  yang disebabkan oleh kuman penyebab infeksi.
Produk Prive Uri Cran memberikan solusi yang nyaman dan praktis dalam mengatasi susah buang air kecil karena anyang-anyangan.

2 komentar

  1. Luar biasa ya kekuatan media para Blogger, rerata merekomendasi Uri Cran sebagai solusi mengobati Ayang-ayangan

    BalasHapus
  2. wah pasti ga enak banget ya kena anyang anyangan , untung ada prive uri cran

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung Ke Blog Saya, rekan-rekan yang budiman (^_^)