8 Alasan Utama Memilih FDC Dental Clinic Untuk Perawatan Gigi

 
http://fdcdentalclinic.co.id
Kesehatan gigi merupakan salah satu hal penting yang perlu diperhatikan. Sama halnya dengan memperhatikan kesehatan tubuh lainnya. Mengapa begitu ? Gigi merupakan aset utama yang dapat menunjang penampilan seseorang, loh. Ketika seseorang berbicara, maka 3 hal yang akan diperhatikan adalah wajah, gerak mulut dan giginya. Tak jarang, orang pun  rela untuk merogoh kocek guna membuat gigi mereka menjadi lebih rapi dan bersih. Disamping itu, gigi merupakan organ penting yang berkaitan langsung dengan syaraf-syaraf penting dalam tubuh. Untuk beberapa kasus tertentu, seseorang yang menderita sakit gigi,dilarang untuk melakukan operasi. 

https://pixabay.com/
Di Indonesia sendiri, permasalahan gigi dan mulut merupakan penyakit tertinggi ke 6. Kebanyakan penyakit gigi dan mulut berkisar mengenai gigi berlubang, bau mulut serta radang gusi.Kalau sudah sakit gigi, biasanya orang sangat merasa tidak nyaman, emosi dan enggan melakukan aktivitas lantaran rasa sakit yang menyiksa. Oleh karena itu, langkah untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut perlu dilakukan dengan rutin melakukan perawatan ke dokter gigi. Setidaknya 6 bulan sekali. Bukankah, sebagai aset yang berharga, gigi pun perlu dirawat dan dijaga. Nah, memilih tempat perawatan gigi bisa dikatakan susah-susah gampang. Tidak bisa sembarangan. Sehingga pilihan klinik dan dokter yang tepat akan memberikan kepuasan bagi kita selaku pasien. Serta memberikan hasil terbaik dalam perawatan gigi kita.
Familiy Dental Cosmetic (FDC) Dental Clinic hadir sebagai pilihan tepat untuk melakukan perawatan gigi dan mulut. Klinik ini mengusung visi untuk menjadi Dental Clinic dengan konsep terjangkau dan unik serta terbesar di Indonesia. Lantas, kenapa mesti memilih FDC Dental Clinic? Simak yuk, 8 alasan memilih melakukan perawatan di FDC Dental Clinic, berikut ini :
http://fdcdentalclinic.co.id/ Logo FDC Dental Clinic
Pertama, Kualitas Terbaik 
http://fdcdentalclinic.co.id/
 Kualitas merupakan hal yang utama dalam sebuah pelayanan jasa dan produk. FDC hadir dengan memberikan kualitas melalui kecanggihan teknologi dan peralatan yang mutakhir untuk perawatan gigi. Mengapa penting? Peralatan kedokteran gigi yang lengkap jelas akan membuat perawatan lebih efektif dan efisien.

Kedua, Dokter gigi yang ahli dibidangnya serta profesional
Sumber : http://fdcdentalclinic.co.id (Para Pasien Berpose bersama dokter gigi FDC)
Kualitas terbaik lainnya diantaranya ialah kehadiran dokter gigi yang profesional. FDC Dental Clinic menyediakan para dokter gigi yang spesialis dibidangnya. Dengan demikian, persoalan seputar masalah gigi dan mulut dapat diselesaikan dengan tindakan medis yang tepat. Selain kemampuan melakukan perawatan yang profesional. Para dokter gigi di FDC Dental Clinic pun sangat ramah dan sabar menjawab pertanyaan para pasien yang hendak berkonsultasi seputar persoalan gigi dan mulut. Tak jarang, rekomendasi dan tindakan medis yang disarankan pun tepat dan sesuai dengan permasalahan yang dihadapi oleh pasien.

Ketiga,Harga Terjangkau dengan Promo yang Variatif
Seringkali ketika kita pergi ke dokter gigi ada bayangan bahwa biaya yang nanti akan dikeluarkan begitu mahal. Hal ini lumrah dan wajar, mengingat peralatan dan tenaga medisnya pun memang tidak murah. Namun, FDC sebagai Dental Clinic memberikan fasilitas perawatan dengan harga terjangkau yang dapat dijangkau oleh semua kalangan. Harga terjangkau yang dimaksud sesuai dengan pelayanan dan  kepuasan bagi para pasiennya. Ibaratnya ada harga ada rupa.Seringkali pula, FDC memberikan beragam promo yang menawarkan kemudahan dan paket hemat untuk semua kalangan yang ingin melakukan perawatan gigi.
Promo Perawatan yang ditawarkan di FDC Dental Clinic
Keempat adalah Pelayanan yang prima
Pelayanan merupakan hal utama ketika menawarkan jasa dan produk. Kepuasan pasien menjadi salah satu prioritas utama yang dipegang oleh FDC Dental Clinic. Keramahan dari para staff dan dokter giginya menjadi nilai plus klinik ini. Jadi teringat pengalaman penulis sendiri. Keramahan yang tulus akan menimbulkan rasa nyaman dan tenang bagi pasien yang semula takut ketika cabut gigi. Apalagi, ketika datang sudah disambut dengan senyuman merekah dari para staff dan dokternya. Wah, tambah bikin heppy. Apalagi bagi anak-anak yang sering takut ke dokter gigi.  Dan FDC Dental Clinic dengan sentuhan keramahan dari para staffnya hadir memberikan yang terbaik. Terbukti dari banyaknya testimoni yang mewarnai website FDC Clinic megenai kepuasan atas pelayanan prima  yang diberikan oleh para staff dan dokter gigi disana.
Testimoni Para Pasien FDC Dental Clinic
Kelima, FDC hadir dengan konsep baru
Sebagai upaya dalam mengusung konsep baru, FDC Dental melakukan terobosan dengan menyediakan ruang praktek yang nyaman, ceria, segar serta berwarna. Tujuannya untuk menghilangkan kesan menakutkan ketika pasien datang untuk melakukan perawatan gigi. Klinik yang nyaman dan bewarna secara tidak langsung akan berpengaruh terhadap psikologis pasien. Sehingga pasien dapat lebih tenang dan percaya diri.

Keenam, Menyediakan BerbagaiJenis Perawatan Gigi Yang lengkap
FDC Dental Clinic memberikan pilihan perawatan mulai dari Pemasangan kawat gigi (orthodontic), pemutihan gigi (teeth whitening), Pembersihan karang gigi (scaling), Implant pada gigi, Veneer untuk membantu meningkatkan warna, bentuk dan posisi gigi agar tampil menarik, Dental Restoration, perawatan saluran akar, Mahkota Gigi (Crown Jacket), serta Fissure Sealent yang merupakan tindakan pencegahan karies pada gigi. Sehingga memudahkan para pasien untuk memilih perawatan gigi hanya cukup di satu tempat saja.

Ketujuh, FDC Dental Clinic memiliki website yang Informatif
Tampilan Informasi di Laman depan website FDC Dental Clinic
 Alasan menarik lainnya adalah, FDC Dental Clinic memiliki website yang informatif mengenai berbagai persoalan seputar gigi dan mulut. Ini menunjukkan bahwa FDC Dental Clinic di kelola secara profesional. Dengan mudahnya, kita dapat mengakses beragam informasi dan menghubungi secara langsung di situs FDC Dental Clinic dimanapun dan kapanpun. Praktis bukan?

Kedelapan, FDC Dental Clinic telah Memiliki 4 Cabang

Sebagai upaya menghadirkan kemudahan dan menjangkau masyarakat luas. Kini, FDC Dental Clinic telah memiliki 4 cabang klinik yang tersebar di beberapa lokasi.
Diantaranya di Bekasi, Jakarta Timur dan Tangerang. Untuk Informasi lengkap dapat menghubungi operator yang tersedia di halaman website FDC Dental Clinic

Cabang FDC Dental Clinic




Tidak ada komentar

Terimakasih telah berkunjung Ke Blog Saya, rekan-rekan yang budiman (^_^)