Mau Belanja Jam Tangan Asli? Situs Radatime Jadi Solusi



Waktu adalah Uang
Waktu adalah Emas
Waktu Ibarat Pedang


Prinsip dan cara pandang tiap orang mengenai waktu tentu saja berbeda-beda. Waktu bagiku seperti pedang. Jika tidak benar memanfaatkan maka akan mampu menusuk kita begitu tajam. Begitu berharganya waktu. Alih-alih salah memanajemen, maka kerugianlah yang bisa kita dapatkan. Sebagai salah seorang yang bekerja di bidang pendidikan, waktu adalah teman. Hal ini karena aktivitas harianku seringkali berhadapan dengan waktu. Amanah tridharma perguruan tinggi yang kujalani telah menuntutku untuk mampu mengolah waktu secara optimal. Setiap detik dan menitnya semaksimal mungkin harus digunakan untuk kebaikan dan sarana menebar manfaat kepada orang banyak.
 
Aku akui ketidakdisiplinan dalam penggunaan waktu seringkali kulakukan. Oleh karena itu, jam tangan menjadi salah satu solusi sekaligus pelengkap dalam menjalankan setiap rutinitas harianku. Baik itu pada saat bekerja, maupun saat berpergian santai. Bagiku, Jam tangan dapat diibaratkan seperti helm yang melengkapi pengemudi sepeda motor. Tak jarang aku melirik jam tangan setiap kali hendak menyelesaikan sesuatu. Pun begitu ketika telah menyelesaikan sesuatu. Sehingga aku dapat mengestimasi penggunaan waktu yang ada agar kegiatan lainnya tidak terbengkalai untuk dilakukan dan manajemen waktuku dapat berjalan dengan baik. 
Hingga detik ini, banyak sekali manfaat yang telah kudapatkan dari jam tangan yang kukenakan. Aku memang bukanlah kolektor jam tangan. Namun beberapa jam tangan yang kumiliki menjadi saksi setiap aktivitas yang kujalani. Salah satunya jam tangan original dengan style number GC X 17018L1 yang bersertifikat. Benda ini merupakan pemberian adikku dan merupakan jam tangan yang paling berkesan. Ia memberikannya tepat 2 hari menjelang pernikahanku. Jujur saja, waktu itu aku begitu terharu dan terkesan ketika ia memberikannya dengan senang dan tanpa beban.  Maklum saja, jam tangan itu merupakan jam tangan termahal yang pernah kumiliki. Untuk sebuah jam tangan ini, adikku merogoh kocek hingga mencapai sekitar Rp 3.400.000,-. Sedangkan jam tangan lainnya yang kumiliki harganya tak lebih dari dari Rp 150.000,-.
www.radatime.go.id/tampilan website
Untuk ukuran anak kos seperti adikku saat itu, nominal tersebut begitu besar dan fantastis. Aku tak tahu berapa lama ia menabung untuk sekadar membelikanku jam tangan mahal nan elegan itu. Terus terang, jam tangan yang ia berikan begitu membuatku senang bukan kepalang. Warna gold yang melapisi pinggiran jam tangan serta dipadu dengan tali kulit asli membuat jam tangan tersebut benar benar terkesan mewah dan elegab. Ada harga ada rupa. Begitu ungkapan yang sering kudengar. Harga jam tangan yang kumiliki benar-benar menunjukkan kualitas barangnya adalah barang asli.
Aku pun memeluknya sembari mengucapkan terimakasih. Sesegera mungkin kuhapus butiran kristal yang hampir menetes di pipi. Ia hanya mengangguk. Terlihat jelas ia tersenyum senang melihatku menerima pemberiannya itu.
sumber :www.radatime.co.id/promo diskon

Hingga kini, jam tangan itu aku rawat dengan hati-hati. Hingga kini pun masih awet. Ketika jam tangan tersebut mati, aku pun memperbaikinya di tempat service yang tepat. Kulakukan ini agar mesin dari jam tangan tersebut kondisinya tetap baik.
Ketika menghadiri acara pernikahanpun, jam tangan pemberian adikku menjadi aksesoris yang melengkapi penampilanku. Bentuk, warna dan penampilannya memang cocok digunakan di setiap situasi. Dua tahun berselang, ingin rasanya aku memberikan hal serupa kepada adikku. Kini, pekerjaannya sebagai dosen telah membuat aktivitasnyapun tak kalah padat. Sehingga mengharuskannya mengolah waktu dengan baik.
Beberapa kali aku melakukan enjelajahan di search engine guna menemukan situs pembelian jam original yang terpercaya. Hingga akhirnya aku mengetahui bahwa situs www.radatime.co.id merupakan pusat penjualan jam tangan orisinal dengan kualitas yang terpercaya. Harga yang ditawarkanpun sesuai dengan kualitas yang ada. Berbagai jenis, tipe, bentuk jam tangan untuk laki-laki dan perempuan tersedia. Bahkan varian jam tangan untuk anak-anak tersedia begitu banyak pilihan. Varian tersebut senantiasa berubah seusai dengan trend yang tengah berkembang. Beragam merek mahal tersedia, seperti : Alexandra Christie, Alba, Oris, Casio, Citizen,AriesGold dan masih banyak yang lainnya. Your Watch, Your Personality menjadi slogan yang dijunjung tinggi oleh situs ini. 
Sumber : www.radatime.co.id/tampilan pembayaran
Sebagai situs online, Radatime memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen dengan tampilan gambar dan harga yang jelas. Diskon, voucher dan cicilan menjadi nilai tambah yang ditawarkan oleh radatime kepada para konsumen. Pembelian pun dapat dilakukan melalui transfer dan internet banking. Selesai transaksi, barang langsung dikirim dengan jasa pengiriman barang yang sudah terpecaya. Begitu mudah dan praktis, bukan. Sudah tak sabar untuk memberikan kejutan yang sama untuk adik tercinta. Nah, bagi kalian yang memang sedang bingung mencari situs belanja jam asli terpercaya, situs radatime lah solusinya.

Tidak ada komentar

Terimakasih telah berkunjung Ke Blog Saya, rekan-rekan yang budiman (^_^)