Mahir Microsoft Office Dengan Kursus Online Di Skill Academy



sumber : skillacademy.com


Kemajuan zaman dan teknologi telah membawa perubahan yang begitu pesat dalam kehidupan. Revolusi Industri 4.0 yang lahir sebagai fase terintegrasinya teknik otomasi, komputer dan jaringannya, telah mensyaratkan manusia untuk menjadi individu yang tidak stagnan, namun justru semakin dinamis. Kedinamisan telah menuntut manusia untuk mempelajari banyak hal, guna mendapatkan lebih banyak pengetahuan dan keterampilan ditengah persaingan yang begitu ketat.

 Alhasil, siapa yang merespon cepat, maka ialah yang akan menjadi pemenang. Salah satu keahlian yang hingga saat ini begitu relevan dengan perubahan ialah kemampuan dalam mengoperasikan Microsoft Office, seperti : Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft Power Point. Ketiganya memiliki fungsi dan keunika masing-masing. Misalnya : mengoperasikan Microsoft Word dengan baik akan mempermudah individu untuk terampil menulis secara cermat, rapi dan sistematis, keterampilan menggunakan Microsoft Excel akan semakin meringankan proses pengolahan data karena menggunakan rumus yang terintegrasi sehingga menghasilkan hasil yang akurat. Sedangkan kemampuan mengoperasikan Microsoft Power Point  dapat membuat individu menyajikan tampilan presentasi yang menarik audiens.

Dalam rangka meraih hal tersebut, kebutuhan untuk terus mengupgrade kemampuan, khususnya dalam mengoperasikan Micorosoft Office menjadi hal mutlak yang harus dilakukan. Kecepatan perubahan tentulah harus diiringi dengan kecerdasan memanfaatkan peluang dan kemampuan. Salah satunya ialah melalui Kursus Microsoft Office secara online. Mengapa online? Hal ini karena dunia digital telah berkembang dengan pesat, rutinitas dan mobilitas manusia yang semakin padat telah membuat pelatihan online menjadi solusi tepat.

Lantas dimanakah pelatihan online Microsoft Office dapat dilakukan? Pilihan bijak mengarah pada Skill Academy. Mengapa di Skill Academy? Jawabannya karena Skill Academy merupakan situs yang diprakarsai oleh ruang guru yang notabennya merupakan platform bimbingan belajar kenamaan.

Skill Academy bergerak untuk memberikan solusi dalam meningkatkan techinal dan softskill Anda. Skill Academy by ruang guru menyediakan ratusan video dengan harga yang terjangkau. Termasuk untuk Pelatihan Online Microsoft Office Skill Academy. Lantas, bagaimana caranya?

1. Pertama, silahkan masuk ke situs skillacademy.com

sumber : skillacademy.com


2. Selanjutnya, Lalu pada kolom search pelatihan, kita dapat menuliskan pelatihan online Microsoft Office;


sumber : skillacademy.com


3. Pada layar akan muncul banyak pilihan video kelas dengan disertai dengan harga pelatihan. Untuk Pelatihan Online Microsoft Office dengan mengutamakan kemahiran dalam mengoperasikan Ms Word, Ms Excel dan Ms Power Point, tawaran harga cukup hemat dikantong plus langsung mendapatkan pembelajaran dari Trainer Personal Develompent yang pasti handal dibidangnya.


4. Selanjutnya, untuk mendapatkan informasi seputar Pelatihan Online Microsoft Office Skill Academy yang kita inginkan, maka kita dapat mengklik kolom kelas. Maka, layar akan menampilkan informasi secara lengkap mengenai kelas yang akan kita ambil, disertai dengan profil instruktur, topik yang akan dibahas, jumlah video dan dokumen yang tersedia, termasuk pre exam dan exam. Menariknya, kita akan mendapatkan bonus tambahan berupa : fasilitas membuat Curriculum Vitae, Menulis Surat Lamaran, Menyusun Profil Linkedln serta tips menghadapi interview. Kita pun dengan mudah untuk menyimak berbagai ulasan dari para pengguna yang sudah terlebih dahulu memanfaatkan pelatihan online Microsoft Office di Skill Academy.


sumber : skillacademy.com

                

5.  Langkah selanjutnya ialah mengklik tanda beli sekarang. Nantinya,  kita akan terhubung untuk melakukan login. Bila sudah mendaftar sebelumnya, maka cukup dengan memasukkan email dan password. Namun bagi yang belum mendaftar dan tidak memiliki akun, kita dapat mengklik tombol Daftar maka formulir pendaftaran akan muncul. Silahkan diisi secara baik dan benar. Mudah dan praktis bukan?


sumber : skillacademy.com


    Tatkala kita ingin mengikuti pelatihan online dengan kecakapan lainnya, kita pun dapat memilih pelatihan online yang diinginkan pada kolom pencarian yang ada pada situs Skill Academy. Sebagaimana yang sudah disampaikan sebelumnya. Deskripsi dan informasi kelas pun dapat dibaca sebelum mengambil kursus yang diinginkan.

    Bagi yang berhasil mengikuti tutorial dengan baik, maka Skill Academy akan memberikan sertifikat yang sudah terverifikasi. Sertifikat yang dimaksud antara lain ialah sertifikat Completion dan sertifikat Excellence. Nah, apa perbedaan keduanya? Untuk mendapatkan sertifikat completion kita dituntut untuk menyelesaikan menyimak seluruh rangkaian video (minimum 80 % dari durasi setiap video) serta materi kuis dan materi teks secara lengkap. Sedangkan sertifikat Excellence akan diberikan tatkala kita mengikuti ujian akhir serta dinyatakan lulus di atas passing grade yang ada.

    Sebagai platform digital, Skill Academy telah banyak dipercaya oleh berbagai organisasi/lembaga negeri maupun swasta. Sekarang sudah jelas dapat gambaran tentang kursus online Microsoft Office Skill Academy. Informasi lengkapnya, kita dapat mengunjungi langsung situs dan media sosial Skill Academy : seperti instagram dan Youtube Skill Academy. Nah, sudah saatnya mengambil keputusan bijak untuk mengasah skill Anda agar sejalan dengan perubahan zaman? Are you ready?

 






20 komentar

  1. Jadi ingat zaman kursus komputer dulu. Belajarnya ya, office microsoft ini, word dan excel. hehehe

    BalasHapus
  2. Keren bgt ya Mbk skill academy ini. Aku jd penasaran pgn ikutan salah satu kelasnya.

    BalasHapus
  3. Itu materinya bisa di akses selamanya gak mbak? Atau ada durasinya?

    BalasHapus
  4. Solusi nih buat yang pengen upgrade skill, tanpa ribet ya mba.
    Bersyukur banget di kondisi kaya gini, tetap bisa belajar banyak hal tanpa harus wara wiri keluar rumah :))

    BalasHapus
  5. Skill basic yang emang penting bangett sih ini

    BalasHapus
  6. Siapa yang gagap, latah dengan perkembangan zaman dan tidak mau mengubah serta keluar dari zona nyaman tuh mirip katak dalam tempurung yah. Makanya perlu banget upgrade skill

    BalasHapus
  7. dulu waktu sekolah ada mapel khusus microsoft office ya mba, tapi kebanyakan lupa wkwk, tapi sekarang bisa belajang lagi private di skill academi ini

    BalasHapus
  8. belajar di Skill Academy menjadi solusi meningkatkan kompetensi di jaman pandemic ini.

    BalasHapus
  9. Keren banget. Skill academy bisa melatih skill kita sejak dini juga wkwk

    BalasHapus
  10. MS office adalah pengetahuan komputer yang basic banget tapi kudu banget dikuasain. Pas banget ada pelatihannya di skill academy. Kuyy meluncurrrr

    BalasHapus
  11. Oh dari ruang guru ya, yakin insya allah pasti mudah dipahami

    BalasHapus
  12. Kayaknya saya perlu juga belajar office nih untuk lebih mahir lagi. Ke skill Academy aja deh

    BalasHapus
  13. Aku juga mau ikutan ni, kursus online Skill Academy kayaknya seru ni.

    BalasHapus
  14. Dilihat kemarin banyak diskon harganya, jenis kursus juga banyak banget... Keren

    BalasHapus
  15. Upgrade kemampuan bisa secara online juga ya dengan skill academy
    Banyak pilihan pelatihan dengan harga bersahabat

    BalasHapus
  16. Boleh nih. Cobain ah belajar tentang microsoft disini. :)

    BalasHapus
  17. Aku pernah juga ambil kelas di skill a academy. Memang mantap ya kelasnya.

    BalasHapus
  18. saya salut sama ruangguru punya program pelatihan online yang praktis dan murah..

    BalasHapus
  19. Aku sudah nyoba kelas di skill academy ini mbak. Mantul memang.

    BalasHapus
  20. Terima kasih ulasannya. Saya jadi punya pilihan buat tempat upgrade skill.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung Ke Blog Saya, rekan-rekan yang budiman (^_^)