Nikmati kelezatan Salad Buah Momamasak

Kulineran merupakan salah satu hobi menarik zaman now. Kulineran pun tidak hanya terbatas pada mencoba masakan yang ada di restoran ataupun makanan yang dijual oleh pedagang kaki lima loh. Melainkan mencicipi snack yang beragam pun, bisa dikategorikan kulineran. Saat ini, dengan mudah kita dapat menemukan dan menjelajah banyak makanan melalui media sosial. Bagiku Kulineran memang sangat menyenangkan. Mencicipi satu demi satu rasa makanan memang menjadi hal yang menarik. Kita akan diajak untuk menebak-nebak, bumbu apa sih yang digunakan oleh sang koki. KoK bisa ya, si Koki membuat masakan yang dihidangkan memiliki beragam rasa, mulai dari rasa asem, manis, pedas, dan lain sebagainya. Meskipun aku bukan seorang koki handal. Namun, mencicip makanan yang terhidang seakan membuatku merasa seperti chef-chef terkenal. Turut berkomentar, memberi masukan sehingga  terkadang membuat suamiku geleng-geleng kepala dan tersenyum melihat tingkah polah istrinya ini. Ternyata mengkritik itu lebih mudah dibandingkan praktek memasak langsung . Hahaha.

Nah, semenjak hamil, intensitasku untuk berkulineran ria sedikit banyak aku batasi. Mengingat, asupan nutrisi dengan memakan makanan bergizi menjadi hal penting di masa kehamilan. Hingga tiba masanya melahirkan baby Arkana empat bulan lalu. Aku ingat, makanan rutinku tiap hari adalah sayuran dan ikan gabus. Dua makanan itu menjadi lauk rutin selama sekitar satu bulanan. Karena aku melahirkan dengan operasi sesar, konon katanya, ikan gabus dapat mempercepat penyembuhan luka pascaoperasi. Sedangkan daun katuk digunakan untuk memperlancar ASI. Awalnya aku memang menikmatinya, namun lama-kelamaan aku pun juga butuh selingan makanan sebagai variasi. 

Hingga, salah seorang teman lamaku semasa SMP sekaligus teman satu kelas saat Prenatal Yoga memposting salad buah dengan label Momamasak. Nia-begitu sapaannya. Aku  merasa penasaran dengan salad buah miliknya. Disamping aku menyenangi salad buah, gambar salad buah yang diposting Nia kelihatan lezat. Ditambah beberapa testimoni menarik dari para rekan yang sudah mencobanya. Katanya memang enak. Tak ada salahnya mencoba. Toh, Salad dengan beraneka buah memang baik untuk diriku yang berstatus busui ini. Aku dan Nia pun janjian untuk bertemu sembari aku mengambil pesanan salad buahku.  Maklum, momamasak yang ia racik memang digemari, sehingga ada kloter waktu untuk order. Ketika bertemu, kami sempat beberapa menit mengobrol. Soal anak. Nia sama denganku, seorang busui yang baru memiliki baby.Sekitar lima menit  kami mengobrol. Tidak lama memang, hal ini karena keterbatasan waktu yang kami miliki. Nia pun menyerahkan 2 buah Salad Buah pesananku yang dikemas dalam bentuk mangkok (bowl) plastik. Logo momamasak melekat ditutup bowl tersebut.
Aku pun segera pulang dan tak sabar ingin mencicipi salad buahnya setibanya di rumah nanti. Lima belas menit berselang. Aku tiba di rumah saat baby arka tengah bermain dengan eyang putrinya. Cuaca di saat aku memesan salad buah Nia memang terasa cukup terik. Kupikir, tepat sekali bila salad buah Momamasak menjadi pilihan utama makananku siang ini. Kuperhatikan kembali kemasannya. Cukup unik lantaran bentuknya seperti mangkuk mini. Harga satu bowl terbilang ekonomis, hanya Rp 20.000,-. Sedangkan untuk bowl lebih besar, harganya Rp 25.000,-.
Sebagai produsen, rekanku ini memang sangat memperhatikan kualitas salad buah miliknya.  Saat membuka salad buah, tampilannya benar-benar menggoda. Semangka, melon, anggur, apel, pear, nanas, dan jelly  menjadi padu padan yang pas. Warna-warni buah terlihat menyegarkan. Dipadu dengan keju parut yang ditabur diatas buah-buahan tersebut. Plus mayonaise yang tidak bikin eneg. Apalagi sekarang ada tambahan taburan coklat. Wuih tambah mantap deh. Benar rupanya testimoni rekan-rekan.
Satu sendok kucicip. Rasanya lumer di mulut seperti es krim.Kubayangkan lagi, akan lebih enak kalau makannya setelah keluar dari kulkas, nih. Tambah makyoss dan menjadi makanan pilihan saat panas terasa. Suapan demi suapan masuk kemulut. Hingga akhirnya, habis deh. Salad buah ini memang cocok untuk semua kalangan, terlebih para pecinta buah, vegetarian, yang lagi diet serta para ibu yang ingin membuat anaknya suka dengan buah buahan. Penampilannya yang unik serta rasanya lumer seperti es krim. Dijamin bikin ketagihan. Serta si anak ga kerasa deh kalau yang dimakan itu adalah buah bukan es krim. Nah, kalau pada pengen nyobain nih Produk salad buah dari momamasak. Silahkan Contact langsung :
Kurnia Utami +62 812-8635-7054
IG : @niautamifirdaus
IG : @momamasak

Tulisan ini tugas dari Kelas Ngeblog Seru 4 Bersama Naqqiyah Syam

Tidak ada komentar

Terimakasih telah berkunjung Ke Blog Saya, rekan-rekan yang budiman (^_^)