Festival Belanja Lazada 11.11 : Momentum Memanjakan Diri Dengan Belanja


  
Menjadi perempuan dengan status ganda memang unik-unik menarik. Sebagai seorang mama muda, istri dan pekerja sekaligus telah menuntut kemampuan untuk memanajemen uang, waktu, pikiran dan tenaga begitu diperlukan. Sibuk, sudah pasti. Membereskan rumah yang berantakan, memandikan anak, mempersiapkan keperluan suami yang hendak dinas, plus arisan dan tak lupa menyiapkan laporan pekerjan. Belum lagi prosesnya disertai dengan perasaan suka, duka, kecewa, marah dan teriakan. Kadang tertawa sendiri bila mengenangnya. Sempat terpikir untuk sesekali bisa memanjakan diri.

Refreshing sesekali menjadi sebuah kebutuhan. Sebagai perempuan, belanja sembari cuci mata bisa menjadi alternatif untuk me-refresh diri juga loh. Nah, menjelang akhir tahun begini, Lazada sebagai salah satu onlineshop terkemuka mengadakan Festival Belanja 11.11 atau yang dikenal dengan Lazada 11.11. Boleh dikata, pucuk dicinta ulam pun tiba. Festival ini bisa jadi sarana untuk merealisasikan wishlist-ku yang sempat tertunda. Kemunculan perayaan festival lazada 11.11 diawali dari perayaan kaum single day di Cina. Dimana para single dapat memanjakan diri pada hari tersebut. Seiring dengan perkembangan zaman, perayaan tersebut bertransformasi menjadi kegiatan memanjakan diri melalui aktivitas belanja. Tapi tentu saja, belanja yang dilakukan mesti tetap disesuaikan dengan budget yang ada loh, ya. Hehe. Lewat festival ini, berbagai produk yang dijual akan mendapatkan diskon hanya dalam kurun waktu 24 jam saja. Dilihat di kalender, tanggal 11 bulan 11 itu bertepatan dengan hari minggu. Bakal jadi weekend yang seru nih. Sebanyak kurang lebih 220 juta produk yang akan diperjualbelikan dalam festival ini. Termasuk mengaet UKM untuk memasarkan produk mereka. 

Untuk memanfaatkan moment ini, setidaknya sudah ada beberapa barang yang masuk dalam wishlistku.

Pertama, Alat perekam Rekaman Suara Audio USB

Lazada.co.id

Sebagai seorang tenaga pengajar yang memiliki tupoksi menjalankan tridharma perguruan Tinggi. Aktivitas penelitian begitu melekat. Nah, ketika mengambil data pada saat wawancara, aktivitas merekam menjadi solusi agar percakapan dan informasi yang diberikan tidak terlewat. Inilah menyebabkan alat perekam ini menjadi salah satu kebutuhanku.

Kedua, Printer HP Laserjet M102 a

Lazada.co.id

Pekerjaan kantor yang menuntutku untuk menghasilkan laporan, membuatku berpikir untuk memiliki printer baru. Printer inikan begitu membantu  untuk meringankan pekerjaanku dalam menghasilkan gambar dan hasil cetakan yang bagus untuk laporan.


Ketiga, adalah Philips Daily Collection Mixer"

Lazada.co.id

Sebagai seorang perempuan yang berstatus sebagai emak. Peralatan dapur pun tak ketinggalan untuk dilengkapi.  Harapan untuk memiliki mixer sempat tertunda beberapa bulan belakangan ini. Hal ini lantaran adanya keinginan  untuk mencoba beberapa resep masakan baru. Meskipun tidak jago masak. Tapi uji coba resep menjadi kenikmatan tersendiri untuk dilakukan. Ketiadaan alat menjadi faktor alasan dan akhirnya menjadi kemasalan untuk tidak jadi mencoba resep yang ada. Perkara rasa, itu tidak jadi persoalan. Kalau sudah jadi dan rasanya menggembirakan tentu kita turut senang. Namun, jika tidakpun tak mengapa, bisa kembali dicoba di lain kesempatan.  Setidaknya keberadaan mixer akan mempermudah eksekusi resep masakan yang kuinginkan.  

Keempat, Travel Bag
Lazada.co.id

Wishlist ini sebenarnya dilatarbelakangi oleh kondisi suami yang kerap melakukan dinas ke luar kota. Travel bag sederhana yang mudah untuk dibawa ini jadi solusi untuk membawa barang dan kebutuhan miliknya. Kalau mau menggunakan koper, rasanya terlalu besar dan sedikit repot untuk dibawa kemana-mana.Praktis dan simpel.  

Kelima, Sepeda Anak untuk My Son "Arkana"
Lazada.co.id
Di usianya yang menginjak 1 plus ini, arkana senang sekali merambat dan sudah bisa melangkahkan kakinya hingga 3-4 langkah ke depan. Sebentar lagi akan bisa berjalan. Mempersiapkan sepeda untuk dimainkan olehnya menjadi salah satu keinginanku sejak lama. Kebayang deh raut wajahnya yang lucu pakai sepeda yang aku dan abinya beli nanti :)

Keenam, Kaos Jumbo Untuk “Abi”

Lazada.co.id

Sebagai seorang laki-laki yang berbadan sedikit gempal dari pria kebanyakan, suamiku memang agak kesulitan mencari ukuran baju dan kaos yang pas. Nah, setelah mencari-cari, rupanya festival 11.11 menawarkan produk kaos berukuran jumbo dengan warna dan varian yang cukup beragam. Udah ga sabar nih pengen belanja kaos ini untuk abi-sapaan untuk suamiku.

Ketujuh, Permainan Edukasi Puzzle Kayu Knob
Lazada.co.id

Permaian edukasi menjadi salah satu wishlistku yang terakhir. Permainan edukasi semacam ini dinilai mampu untuk melatih kemampuan motorik Arkana. Apalagi dengan gambar binatang yang lucu dan warna menarik. Sudah kebayang juga nih riangnya dia dengan mainan barunya.

Lumayan banyak juga nih wishlist-ku dalam memanfaatkan momentum festival belanja lazada 11.11 kali ini. Sesekali bolehlah memanjakan diri, namun tetap bisa secara rasio mempertimbangkan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Nah tinggal beberapa hari, rasanya udah ga sabar nunggu momentum Lazada 11.11.

5 komentar

  1. Pokoknya jangan sampe kelewat mbak hari Minggu besok :)

    BalasHapus
  2. Aku jadi pengen beli printer baru nih mba hehe

    BalasHapus
  3. Waaaaa nomer satu samaan mba kita, tapi aku lagi pengen batik banget nih.
    Pengen tak jadiin wishlist. Semoga 11.11 dapet yang diinginkan ya

    BalasHapus
  4. Itu LAser Jet yang dicetak dengan kerta Kalkir yah mbak?
    Boleh banget mbak demi memanjakan diri kan, mumpung juga ada Festival Belanja LAzada nih
    Smoga terwujud yah mbak ^_^
    Semangat mbak, Salam kenal :)

    BalasHapus
  5. wah penasaran sama alat rekamnya. moga terkabul semuanya ya :)

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung Ke Blog Saya, rekan-rekan yang budiman (^_^)