Aca Kumala : Sajikan 3 Varian Produk Yang Renyah Dan Nikmat

 


Menikmati cemilan atau makanan ringan sambil minum secangkir teh hangat di sore hari, rasanya nikmat. Apalagi kalau didampingi dengan cemilan yang lezat Nah, memilih cemilan sendiri tentu tergantung selera dan kesukaan. Ada yang menyenangi rasa gurih, manis maupun pedas. Kalau aku pribadi memang menyukai makanan ringan yang gurih dan tidak terlalu pedas. Salah satunya adalah basreng Aca Kumala dan juga Keripik Pisang Aca Kumala. Nah, apa sih keunggulan produk-produk tersebut?Yuk simak ulasannya ! 






Sebagai salah satu Home Industri yang sedang berkembang, ACA Kumala telah menghadirkan varian produk lezat basreng, keripik pisang dan yang terbaru adalah Sambal Tutus Ikan Laut Asap. Produk Basreng yang dihasilkan dari home industri ini dibuat dari bahan pilihan yakni ikan selengek, tepung tapioka, bawang putih, bawang merah, garam dan bumbu. Cita rasa ikan ini memang terasa nikmat setelah diolah dan dikemas menjadi basreng Aca Kumala. Rasanya kriuk dimulut dengan sensasi pedas yang bikin kita jadi ketagihan. Ketika anakku yang berusia 3 tahun iseng mencoba, dia malah senang dan pengen nambah. Heheh. Ohya, perlu dicatat bahwa produk ini sendiri telah mendapatkan P-IRT dari Dinas Kesehatan. Nah, untuk menikmati seplastik basreng ACA kumala kita cukup merogoh kocek Rp 10.000,- sedangkan untuk konsumsi pribadi maupun oleh-oleh, harga per kg adalah Rp 80.000,-.




Produk selanjutnya adalah keripik pisang. Berbeda dari keripik pisang lainnya, produk keripik pisang Aca Kumala terasa lebih gurih, pas sekali bila dinikmati dengan secangkir teh hangat sambil bercengkerama. Ketika asik menikmatinya, tak terasa keripik pisangnya sudah habis.


Nah varian produk ketiga dan cukup baru adalah sambal tutus ikan laut asap.Pertama kali mencoba memang terasa kurang familiar. Karena biasanya, saya hanya mengkonsumsi sambal terasi dan sambal tomat. Namun, terasa bertambah nikmat ketika sudah menjadi teman makan bersama nasi putih. Amboi, aroma segar tercium ketika membuka botol sambal. Kitapun akan mendapati irisan ikan yang dipotong kecil-kecil yang bercampur dengan sambalnya. Varian rasanya yang ditawarkan terdiri dari original, kabau dan jengkol dengan tingkat pedas yang dimulai dari rasa pedas, pedas manis, dan ekstra pedas, khusus untuk  pecinta rasa pedas.  

Bila kalian berminat untuk dikonsumsi pribadi maupun untuk oleh-oleh kepada handai tauladan, kalian dapat bertandang langsung ke :

Jl. KS Tubun Ujung No 32 Rt 12 Kelurangan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Atau dapat contact langsung ke nomor WA : 081363760871

Ingin tahu lebih jauh produk-produknya, kalian bisa buka-buka media sosial ACA KUMALA berikut :

FB : [email protected]

IG : @ikanasapacakumala

Selamat menikmati produk UKM Indonesia

Tidak ada komentar

Terimakasih telah berkunjung Ke Blog Saya, rekan-rekan yang budiman (^_^)