Yuk, Intip Kado Favorit Yang Diberikan !

Hasil gambar untuk kado
sumber : astaga.com

Memberikan hadiah kepada seseorang pada moment tertentu memang acapkali kita lakukan. Misal : pada saat ulang tahun Suami, Istri, Anak, Orang tua, upacara wisuda, pernikahan dan moment bahagia lainnya.  Hal ini sebagai bentuk ungkapan sayang, rasa syukur dan bahagia yang juga ikut kita rasakan untuk seseorang tersebut. Ada banyak cara yang bisa dilakukan ketika memberikan hadiah, da nada banyak pilihan hadiah yang juga bisa diberikan. Secara pribadi, aku ingin mengulas beberapa hadiah dan kado yang seringkali aku berikan kepada seseorang. Yuk, simak ulasannya berikut :

Pertama, Jilbab
Hasil gambar untuk kado jilbab
Sumber : lazada.com
Jilbab merupakan hadiah yang menurutku cukup banyak dipilih untuk diberikan kepada teman-teman perempuan. Saat ini,jilbab seolah menjadi trend. Alhamdulilah, sudah banyak rekan-rekan perempuan yang juga menggunakan jilbab. Kita dengan mudahnya kita bisa memilih motif dan bentuk yang dapat disesuaikan dengan orang yang akan menerima hadiah. Harganya pun bervariasi sesuai dengan kebutuhan, merek dan budget yang kita miliki. Toko jilbab pun sudah banyak bertebaran. Aku teringat satu moment menarik, ketika bersama dengan teman untuk joinan membeli jilbab yang cukup bagus dan bermerek. Kami hendak memberikan jilbab tersebut  kepada tutor spesial kami. Pemberian hadiah ini murni sebagai ucapan terimakasih sekaligus kenang-kenangan lantaran yang bersangkutan hendak meneruskan studinya ke Belanda. Ketika memilih motif, kami menyesuaikan dengan performa yang bersangkutan. Kebetulan orangnya kalem . Jadi dipilihlah warna pasta coklat muda yang soft. Tentu saja, agar hadiah yang diberikan bisa disukai dan dapat digunakan oleh yang bersangkutan.

Kedua, Tupperware dan Perlengkapan Dapur
Hasil gambar untuk kado pernikahan tupperware
sumber : twitter.com
Memberi perlengkapan dapur khususnya Tupperware memang kerap aku dan teman-teman lakukan.Khususnya bagi teman yang baru saja menggenapkan separuh dien dengan menikah.  Hal bukan karena tidak ada alasan. Bagi pasangan muda yang baru menikah, perabotan tersebut tentu akan berguna untuk menambah kelengkapan dapur mereka. Beberapa kali saat teman sejawat menikah, aku dan beberapa rekan, secara bersama-sama iuran untuk membeli satu set perlengkapan yang ada di tupperware. Kenapa iuran?Karena satu set peralatan umumnya cukup merogoh kocek. Bila iuran, jadi lebih ringan, lantaran dapat ditanggung bersama-sama. Disamping itu, barang yang diberikan pun punya manfaat besar dan dapat digunakan sehari-hari. Serta tidak menutup kemungkinan dapat memberikan kesan mendalam bagi si penerima kado.

Ketiga, Bed Cover
Hasil gambar untuk kado pernikahan bed cover
sumber: pasarsemarang.com
Selain perlengkapan masak, bed cover menjadi salah satu pilihan alternatif untuk dapat diberikan kepada rekan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Memberi hadiah berupa bed cover ataupun seprei, seolah sudah  menjadi sebuah kebiasaan. Alasannya karena dapat digunakan oleh pasangan setelah menikah nantinya. Karena setelah menikah, orang sudah mulai melakukan persiapan untuk melengkapi perabotan dan alat-alat rumah tangga.

Keempat, Baju
Hasil gambar untuk kado baju
sumber : moondoggiesmusic.com
Baju merupakan salah satu bentuk pemberian yang cukup favorit.Sebelum memberikan baju sebagai hadian, ada banyak catatan yang perlu diperhatikan. Sebagai upaya antisipasi. Ada baiknya mencari tahu dulu soal ukuran, warna, style baju, motif yang disukai dari orang yang hendak kita berikan.Memang sih susah-susah gampang. Namun,disinilah point dari pemberian yang berkesan. Bila baju yang diberikan benar-benar tepat, dan disukai oleh  teman ikita penerima kadonya maka kita pun akan puas dan senang

Kelima, Makanan
Hasil gambar untuk kado makanan
sumber : hipwee.com
Memilih makanan untuk dijadikan hadiah lazim dilakukan oleh banyak orang. Makanan yang diberikan pun beragam dan disesuaikan dengan kebutuha, misalnya dapat berupa : coklat, cemilan, kue dan lai Makanan memang termasuk kado yang cukup praktis.

Nah, bagaimana denganmu? Apa kado yang sering kamu berikan kepada handai tauladan tercinta?

Tidak ada komentar

Terimakasih telah berkunjung Ke Blog Saya, rekan-rekan yang budiman (^_^)